NUFFNANG

Wednesday 30 May 2012

untukmu kakakku


Dia,,,ketika ku lihat hatiku terasa sangat bahagia. Melihatnya dari kejauhan sudah membuatku cukup mensyukuri bahwa dia dalam keadaan baik. Bagiku, di mataku, hanya dia ciptaan Allah yang indah. Parasnya yang menyejukkan, suara yang lembut, sikap & tutur kata yang sopan. Semua yang ada di dalam dirinya adalah impian yang aku impikan semenjak aku masuk di bangku kuliah.
Aku tak menyangka Allah akan memberikan dia untukku, Allah mengabulkan do’aku. Dia yang selama ini aku cari tidak lain adalah dia yang sudah lama ku kenal. Subhanallah, Alhamdulillah.
Berharap menjadi istrinya adalah impian dan cita-citaku dan mungkin itu juga menjadi impiannya sejak dulu. Ketika ku pandang wajahnya, hatiku seakan berbisik “aku sangat merinduimu”. Ketika bicara kepadanya, hatiku kembali berkata “dia adalah sosok yang sangat aku impikan”. Karna hanya dari dialah aku melihat dan merasakan cinta yang tulus.
Cinta yang bukan karna nafsu, cinta yang tidak pernah memaksa, cinta yang selalu menerima apapun kekurangan yang ada pada diriku. Mungkin jjka ada orang yang membaca ini, akan beranggapan aku “lebay”, tapi tak perduli apapun perkataan orang karna bagiku dengan dia setia kepadaku, menyayangiku, perhatian dan sabar menungguku itu sudah membuatku cukup untuk mengerti apa arti cinta yang sesungguhnya.
Aku bersyukur karna Allah tlah mempertemukanku dengan orang yang tepat, ada yang bilang “Allah akan mempertemukan kita dengan orang yang tidak tepat sebelum mempertemukan kita dengan orang yang tepat”. Namun ku yakini dalam hati lewat Shalat Istikharah, ku yakin “Allah lah yang menggerakkan hatiku untuk mencintaimu dan memilihmu”.
Hal yang sangat kuinginkan saat ini adalah menikah dan hidup bersamanya. Karna yang ku tahu jika ada seorang laki-laki yang menjaga shalat 5 waktunya, memuliakan Ibu Bapaknya & menyayangi keluarganya maka dia juga akan memuliakanmu dan kalau pun ada yang tidak dia sukai dari dirimu maka dia tidak akan mendzolimimu. Tapi mungkin belum bisa saat ini karna ku tahu dan yakin Allah punya rencana baik untukku dan juga untuknya.
Mungkin pernah terbayang dalam benakku jika suatu saat Allah menyatukan kami, aku akan berusaha patuh dan setia dengan menjalankan apa yang diperintahkan oleh Allah. Aku akan menerima apapun keadaanmu & berusaha menjadi istri yang selalu menenangkan hatimu dikala kau gundah, selalu memberimu dukungan dan semangat dikala kau butuh penyemangat dan penghibur.
Ku merasakan apa yang kau rasakan, di saat usiamu sudah menginjak kepala 3, keinginanmu tuk menikah pun sudah melambung tinggi, tapi karna kau menunggu seseorang yang kau sayangi tuk menjadi belahan jiwamu, ibu dari anak-anakmu, dan kau pun mantap dengan pilihanmu kepadaku, maka kau pun dengan setia menungguku sampai kuliahku selesai…
SUNGGUH, KAU ADALAH INSAN ISTIMEWA YANG ADA DI DALAM HATIKU… J
Ain aufa tujukan khas tuk dichaan aisya@ nik siti aisyah nik paizol.. luve u frends..just for u..

No comments:

Post a Comment